Jumat, 15 Agustus 2014

Aggota Komisi V DPRD Sumsel Ini Juga Minat Jadi Bupati PALI

POLITIK Kamis, 14 Agustus 2014 , 17:46:00 WIB

Aggota Komisi V DPRD Sumsel Ini Juga Minat Jadi Bupati PALI



RMOL. Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) Rizal Kenedi berminat mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 2015 mendatang.

"Pilkada PALI tinggal sebentar lagi dan untuk sekarang belum banyak yang mencalonkan diri. Artinya siapapun bisa mencalonkan diri baik melalui jalur partai dan independen," ungkapnya, Rabu (14/8).

Baginya, siapapun yang memimpin PALI harus berkomitmen untuk memajukan kabupaten pemekaran Muara Enim tersebut.

"Insyaallah kita turut bertarung di PALI. Jelasnya kita ada kursi, kita sesuai aturan parpol tinggal lagi PPP ada dua kursi tinggal ada barganing politik dengan partai lain setidaknya minimal 4 kursi agar bisa mencalonkan diri," katanya.

Selain itu dirinya terus melakukan sosialisasi. Malahan, sejak dulu telah melakukan sosalisasi saat menjadi anggota DPRD Sumsel dengan melakukan sosialisasi dengan masyarakat.

"Jadi bukan saat mau mencalonkan diri menjadi bupati PALI saja," ujarnya.

Sejumlah nama yang digadang-gadangkan akan ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah kabupaten Pali seperti mantan Ketua KPU Kota Palembang, Eftiyani. Selain itu, ada nama Heri Amalindo yang sekarang menjadi penjabat Bupati PALI. [ana]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar