Minggu, 02 Agustus 2020

Sahabat Ku Sang Pedagang Petai keliling

#ArtiSahabat 
" Kita Terkadang Menahan Rindu Pada Sahabat 
Dikarenakan Jauh Jarak , Waktu yang Padat serta kesibukan mencari nafkah  

Diantar Sahabat ada yang kaya , yang miskin terkadang kita tidak menduga diantara mereka ada yang menahan kerinduan serta doa pengharapan untuk kita bangkit lagi , dia adalah Sahabat yang diberikan oleh Allah SWT dorongan khusus sehingga Teringat di masa lalu saat Saling membantu dan bersama 

Alhamdulillah dikunjungi Adinda Nasution ( Mion ) Pedagang Petai keliling Yang bertanya tanya kabar jarang bertemu , Terimakasih Adinda 🙏💪 "

Hari Raya Idul Adha 1441 H terasa ada yang berbeda di tahun sebelumnya disaat saya menjabat menjadi anggota DPRD Pali , setia lebaran saya capek karena banyak Tamu yang datang baik sahabat maupun Pengurus partai dll 

Berbeda tahun 2020 disaat saya tidak lagi menjadi pejabat , saya capek tiduran menunggu kawan & sahabat baik telpon maupun berkunjung tak tiba2 , hanya ada adinda Salpa Rabi , Yoka yang tak lain adik kandung saya , mungkin mereka sibuk dll 

Alhamdulillah dihari lebaran ketiga saya merasa terharu saya dikunjungi adinda mion pedagang Petai keliling yg miskin itu kunjungi saya , bertanya kabar tentang saya , saya bangga ada diantara mereka yg ingat kepada ku , dia adalah sahabat baik yg harus ku tulis di blog ini 

Semoga mion dimudahkan oleh Allah Reskinya Aminn , 1441 H 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar