Selasa, 16 September 2014

Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa

Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa


 
Ada saat mengakui 
Kesalahan yang ku buat
Ada saat ku mengerti 
Setelah ku kehilangan
Senyummu air matamu 
Setiamu dulu ku hancurkan

Reff:
 
Baru aku tahu sakit itu apa
Setelah kau bukan milikku 
Baru aku tahu cinta itu apa
Setelah kau hapus cintaku 
Yang dulu dalam hatimu

Kini saat ku belajar
Menghargai yang ku punya
Senyummu air matamu 
Setiamu dulu ku hancurkan

Back to Reff:

Baru aku tahu sakit itu apa 
Setelah kau bukan milikku 
Baru aku tahu cinta itu apa 
Setelah kau hapus cintaku 
Cintaku cintaku...
Yang dulu dalam hatimu 



Note : 
"Jangan perna mencoba membuat kekasih mu menangis , Karena sangat meyakitkan Apabila ada orang lain yang mencoba menghapus air matanya "
" Jangan Perna Membuat Kecewa & Kebencian Pada Orang Tua Mu , Karena Sangat Menyakitkan Ketika kamu sadar atas salah mu , namun dia telah pergi dan takan perna kembali "

Salam Han9at Sang Pemimpi " Aka Center "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar