Minggu, 16 Mei 2021

Apalah Artinya Sebuah Photo

Lebaran Adalah Sebuah Momentum Kebersamaan Bagi Umat Islam Untuk Bersilaturahmi Bersama Sahabat Keluarga & Tetangga , Tentu Saja Hari Raya idul Fitri 1442 H / 2021 Menjadi Sejarah dalam memaknai Sebuah Photo Saya yang terpajang di dinding Rumah Keluarga Ku 

Saya saya berkunjung ke kediaman Saudara Kandung ku , Photo itu masih Terlihat Rapi Di Ruang Tamu Mereka , menjadi kebanggaan tersendiri buat mereka 

Namun ada beberapa Kabar bahwa photo saat saya menjadi Anggota DPRD kabupaten Pali Tahun 2014 itu yang populer pada masanya yang tercetak 350 buah Bersama bingkai keemasan menjadi kebanggaan bagi sahabat & Keluarga ku pada waktu itu , saya mendapat kabar ada yang sudah di Taruk di dapur , Ada yang di Taruk di gedung , ada yg di ganti photo nya , tapi itu baru kabar burung dari Paman ku 

Setibanya saya di tempat Keluarga saya , Seminggu sebelum lebaran , photo saya itu masih terpajang walaupun sudah mulai Lusu alias kotor , hati saya berkata Alhamdulillah photo saya masih di pajang di rumah ini , merasa bahagia hati ku saat itu 

Setelah hari lebaran , saya berkunjung kembali ke rumah itu , saya lihat photo saya tidak terlihat lagi , ternyata disembunyikan dalam gudang buku bekas , karena photo itu hanya kenangan , karena saya tidak menjadi DPRD kabupaten Pali lagi 

Sedih & tersinggung hati saya , saat itu , saya coba menghibur hati Pura2 tidak Tahu , akhir nya saya ambil photo saya bawak ke mobil ku untuk saya pajang di rumah ku 

Sambil Menangis saya berkata , suatu saat photo ini akan kembali di sukai oleh orang lain ketika Allah SWT kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengabdi menjadi DPRD kembali bahkan menjadi seorang bupati , Aminn 🙏 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar