Senin, 19 Oktober 2020

Oh Ternyata Hari ini Saya dilahirkan !! 36 Tahun 😭🙏


Terimakasih 🙏 Atas Ucapan nya Sahabat Semua 🙏 

Saat ini sahabat PKB memberikan semangat baru dalam langka Bergerak Maju 

Saya teringat saat 20 Oktober hari lahir ku , di massa saya menjadi wakil ketua komisi 1 DPRD Pali 

Begitu banyak ucapan dari kawan Alumni , dari kawan politik dari para pejabat , dari sanak famili dll dengan bermacam bahasa ucapan 🙏 


Setelah 2 tahun berlalu saya lihat tidak terlalu banyak lagi yg memberikan ucapan itu , ternyata saya sadar , saya bukan seorang pejabat lagi 😀😭 , ternyata efek itu saya 2 tahun kebelakang sering dapat ucapan HARLA sampai ribuan di FB & IG terus WA 



Tahun 2020 terasa Kembali ada semangat di dorong oleh sahabat PKB ku yang tak lain kalian adalah bagian Keluarga yang kita berjuang bersama wujudkan mimpi yang Tertunda 🙏 



Terimakasih kawan , sahabat ku , mari kita rebut kembali 2020 PKB Pali BANGKIT ✌️ 

Salam Menua 😭🙏
AKa Cholik Darlin

Tidak Terasa sudah masuk umur 36 Tahun Tentu saja banyak yg sudah dilewati dalam cerita perjalanan hidup baik urusan politik dan juga Keluarga 




Disaat Keluarga Besar semua masih lengkap dan sehat dalam proses Perjalanan hidup ini , bertambah Usia , mulai satu persatu hilang dan tak kembali , kakek , ayah , nenek , paman dan sahabat 

Ternyata Nikmat Umur teruslah berjalan tanpa kita ketahui apa  yang terjadi untuk besok , semua Allah SWT yang mengatur nya 🙏

Terimakasih Saudara Ku Atas ucapan HARLA nya semoga ini bahan untuk introspeksi diri , untuk menjadi dewasa dalam menghadapi proses hidup ini 🙏😭


" Sesuatu yang telah ditakdirkan Oleh Allah SWT untuk Mu Tidak Mungkin Menjadi Milik Orang lain " 

Semoga Allah SWT Terus memberikan Nikmat Iman dan Islam untuk kita semua 
Aminnn 

AK - Ketua DPC PKB Kabupaten Pali 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar