Sabtu, 22 Februari 2014

Gratis BBM Di Samsung Galaxy Dan iPhone Dengan Telkomsel


Gratis BBM Di Samsung Galaxy Dan iPhone Dengan Telkomsel


Munculnya aplikasi BlackBerry Messenger untuk platform Android dan iOS juga memicu operator telekomunikasi untuk mengeluarkan paket khusus guna memaksimalkan BBM. Salah satunya adalah Telkomsel.,Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengungkapkan, “Semua paket Flash dapat mendukung BBM cross platform dimana pelanggan bisa langsung menikmati fasilitas BBM melalui smartphone Android dengan OS Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean dan iPhone versi iOS 6.0 ke atas. Dengan jaringan 3G terluas dari Telkomsel, maka kemudahan dalam berkomunikasi melalui aplikasi BBM ini akan lebih nyaman digunakan pelanggan .”
BBM-ios-android
Pengguna Telkomsel nantinya akan dapat menikmati BBM dengan tarif dasar Internet Telkomsel atau membeli paket data Flash Ultima (Volume Based), Flash Optima (Unlimited), dan paket smartphone yang tersedia via aplikasi MyTelkomsel dan *363#.
Selain itu, tersedia paket khusus prabayar (simPATI dan Kartu As) bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy dan iPhone yang memberikan fasilitas gratis BBM. Bagi Anda yang membeli paket Samsung Full Galaxy Plan dan iPhone, setiap penggunaan aplikasi BBM tidak akan mengurangi kuota data dari paket Full Galaxy Plan dan paket iPhone yang digunakan.
Berikut detail paketnya:
Samsung Full Galaxy Plan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar