Minggu, 14 Oktober 2012

UBEP ADERA Peduli Pendidikan


Pertamina EP UBEP ADERA –PEDULI PENDIDIKAN
BANTU MESIN LISTRIK KEPADA PONPES AR-ROZI

Tanah Abang - Untuk mengantisipasi hambatan aliran listrik yang sering terjadi di wilayah Desa Sedupi, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Muara Enim, Pertamina UBEP Adera memberikan bantuan berupa satu unit mesin listrik (genset) Honda excel 3000 watt kepada Pondok Pesantren Ar-Rozi. Hal ini merupakan tanggapan atas keluhan para siswa yang mengaku sangat kesulitan untuk mengerjakan tugas, beribadah dan beraktifitas di lingkungan pesantren ketika terjadi pemadaman listrik. “Kekhawatiran kita, listrik yang sering mati akan sangat mengganggu proses belajar mengajar, akibatnya generasi kita akan tertinggal jauh dan tidak pernah setara dengan yang sudah maju,” ujar Field Manager Pertamina UBEP Adera, Muhammad Fudi Yansyah.

Sementara pihak Pesantren yang diwakili oleh mudir Ustad Sutan Syahrir mengaku sangat terbantu dengan adanya mesin listrik tersebut. “Kami memberikan apresiasi pada Pertamina UBEP Adera yang tanggap terhadap problem-problem pendidikan di sekitar perusahaan, khususnya di ponpes Ar-Rozi. Kami memang seringkali kesulitan ketika listrik mati, apalagi di malam hari ketika anak-anak mengerjakan tugas dan beribadah. Untuk itu kami sangat berterima kasih,” ujarnya.

Silaturahmi sekaligus penyerahan satu set mesin listrik kepada pihak Pesantren Ar-Rozi dilakukan pada hari Rabu 2 Oktober 2012, diwakili oleh Staf Humas Aka Cholik dan Miranda Syevira.menambahkan selain kita telah bantu 30 unit computer di Sekola-sekolah yang berada di WKP UBEP Adera kita tetap akan mempehatikan nasib pendidikan Anak bangsa yang ada di Desa-Desa agar mereka mampu bersaing dan berprestasi di era globalisai sekarang ini  (UBEP Adera)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar